Total Pageviews

Friday, March 13, 2020

Menikmati Kuliner Nusantara ala "Mana Cafe" Johor Bahru Malaysia


Berwisata ke Negeri Jiran Malaysia sambil menikmati kuliner nya adalah agenda penting saat berkunjung ke Negeri dengan julukan Harimau Malaya.

Salah satunya adalah Mana Cafe restoran yang berada di kawasan Putri Harbour tepatnya di lantai dasar Hotel Somerset melayani para pelanggannya selama 24 jam setiap hari ada lebih 50 jenis makanan yang tersaji di meja buffetnya setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 00.00 tengah malam. Aneka daging sapi, ayam, ikan, lauk pauk olahan khas Melayu di tambah aneka sambal nya menambah selera makan. Hanya dengan RM 16 atau sekitar Rp. 56.000 (kurs Rp.3.500) anda dapat menikmati hidangan yang tersaji di meja buffet ditambah air minum air sirup atau teh o atau pun teh obeng.

Aneka Makanan yang terhidang di Mana Cafe dengan Menu Kuliner Nusantara



Suasana Restoran Mana Cafe yang mampu menampung hingga 300 pengunjung di dalam ruang AC maupun di teras dengan penutup tenda

Di restoran ini juga tersedia banyak aneka makanan yang bisa di pesan langsung (ala carte) mulai dari prata, aneka Seafood olahan dan bakar.
Bagi Anda yang suka dengan makanan Bakar disini juga tersedia Ikan Bakar, Otak Otak

Razali pemilik Mana Cafe sosok yang ramah menuturkan bahwa restoran yang beliau kembangkan sejak 4 tahun yang lalu. "Restoran kami ini buka 24 jam nonstop, kita menerima tamu dan pelanggan dari Singapore yang hingga malam hari sering makan dan menikmati sajian kami. Pelancong pelancong dari Indonesia khususnya yang masuk melalui Pelabuhan Putri Harbour Nusa Jaya Johor pun banyak yang singgah dan menikmati hidangan kami. Rasa yang kami tawarkan sangat sesuai dengan lidah kita orang Asia jawabnya.

Bagi Anda yang membawa Keluarga arena bermain Legoland hanya berjarak hanya 5 menit saja dan ada banyak akomodasi dengan harga terjangkau juga disekitar restoran ini.

Berikut Photo photo di Mana Cafe

Hidangan di meja buffet
Hidangan Kuliner Nusantara di meja Buffet
Tampak pramusaji Mana Cafe memeriksa hidangan agar senantiasa tersedia dan siap saji
Pau Goreng dengan Kuah Kari nya boleh di coba dengan Teh Tarik .... Best dan recomended


No comments:

Post a Comment